Lembar Quisioner

Survei Kepuasan Layanan
Mohon kesediaan Anda untuk memberikan penilaian dan masukan kepada Kami, dimana hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas layanan kami.
Sebelum melanjutkan, Mohon mengisi Nama dan No HP Anda pada form yang telah disediakan dibawah.


1. Bagaimana pelayanan di Kecamatan Barat II







Berita Terpopuler

news
Standar Pelayanan Kamis, 25 Agustus 2022

ALUR PELAYANAN KESEHATAN PASIEN BPJS

Alur Pelayanan Kesehatan Pasien BPJS merupakan tahapan dari awal pasien datang,mendaftar, diperiksa, diberikan tindak lanjut sampai dengan pasien pulang.
news
Standar Pelayanan Kamis, 28 Juli 2022

JENIS-JENIS PELAYANAN YANG TERSEDIA DI UPT PKM SIMPANG PERIUK

UPT PKM Simpang Periuk Memiliki Jenis Fasilitas Pelayanan Yang Lengkap dan Langsung ditangani Oleh Dokter.
news
Kunjungan Sabtu, 01 Oktober 2022

SELF ASSESSMENT DARI TIM PENDAMPING DINAS KESEHATAN KOTA LUBUKLINGGAU

SELF ASSESSMENT DARI TIM PENDAMPING DINAS KESEHATAN KOTA LUBUKLINGGAU BERTUJUAN UNTUK MENILAI SEJAUH MANA PERSIAPAN PUSKESMAS SIMPANG PERIUK DALAM PEMENUHAN STANDAR UNTUK SETIAP BAB DI ELEMEN.
news
Kunjungan Selasa, 27 September 2022

PEMBAGIAN MAKANAN POKOK, BERGIZI DAN SEIMBANG BAGI BALITA

Dalam upaya mengoptimalkan penyampaian pesan Gizi Seimbang kepada masyarakat, diperlukan komunikasi, informasi dan edukasi yang tepat dan berbasis masyarakat. Pendidikan dan penyuluhan gizi dengan menggunakan slogan 4 Sehat 5 Sempurna yang dimulai 1952, telah berhasil menanamkan pengertian tentang pentingnya gizi dan kemudian merubah perilaku konsumsi masyarakat.
LINK TERKAIT